Sukses


Pedrosa Sedih Gagal Mengaspal di MotoGP Spanyol

Bola.com, Jerez - Dani Pedrosa kembali harus absen membela tim Repsol Honda berlaga di MotoGP musim ini. Hal itu dikarena cedera pompa tangan kanannya masih belum pulih.

Padahal beberapa waktu lalu Pedrosa telah melakukan latihan dengan memacu motor di supermoto. Namun, pria berusia 29 tahun itu mengatakan kondisi pergelangan tangannya masih sakit.

"Meskipun pada awalnya saya merasa baik saat bermain di supermoto, tapi lengan saya masih belum 100 persen sembuh," kata Pedrosa dikutip dari Crash.

Ini merupakan kali ketiga bagi Pedrosa tidak mengikuti balapan. Setelah sebelumnya absen di seri Austin dan juga Argentina, kali ini Pedrosa juga tidak bisa ikut ambil bagian di MotoGP Spanyol, akhir pekan ini. Posisi pebalap asal Spanyol itu pun digantikan Hiroshi Aoyama.

"Saya tahu bahwa jika saya memaksakan untuk tampil akan lebih buruk. Saya hanya tidak menginginkan menambah masalah semakin besar," ujar dia.

"Jadi ini merupakan keputusan yang sangat sulit, tapi saya pikir adalah menunggu beberapa waktu lagi untuk melakukan rehabilitasi dan kembali di balapan berikutnya di Le Mans," tambah Pedrosa.

Baca Juga:

Kabar Gembira Datang dari Marquez

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Video Populer

Foto Populer