Sukses


Dovizioso: Tak Mudah Taklukkan Sirkuit Jerez

Bola.com, Jerez - Andrea Dovizioso mengatakan seri keempat MotoGP musim ini yang berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol, akan sulit dimenanginya. Dovi menilai lintasan di Jerez memiliki kesulitan tersendiri yang susah untuk ditaklukan dengan motor Ducati.

Semenjak membalap di kelas para raja pria asal Italia itu belum pernah menaiki podium terdepan di MotoGP Spanyol. Prestasi terbaiknya hanya bisa menduduki posisi kelima pada tahun 2014 lalu.

Meski demikian ia tetap berharap bisa melanjutkan performa impresifnya. Dalam tiga balapan yang telah dilaluinya selalu menaiki podium. Teranyar Dovizioso meraih posisi kedua saat berlaga di MotoGP Argentina.

"Jerez adalah salah satu trek paling sulit bagi saya dan Ducati, karena aspal di sana membuat ban lebih cepat habis," kata Davizioso dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Tapi hasil dari tiga balapan pertama membuat saya merasa optimistis karena tampaknya GP15 bekerja dengan sangat baik di setiap sirkuit, yang menegaskan fakta bahwa kami bekerja dengan baik. Saya akan berharap mendapatkan hasil baik di Jerez," tambahnya.

Saat ini Dovi menduduki posisi kedua di klasemen pebalap dengan mengumpulkan 60 poin. Ia terpaut enam angka dari Valentino Rossi yang ada di puncak.

Baca Juga:

Kabar Gembira Datang dari Marquez

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Video Populer

Foto Populer