Sukses


Lorenzo Berharap Buka Puasa di Spanyol

Bola.com, Jerez - Dalam tiga balapan yang telah dilaksanakan Jorge Lorenzo selalu gagal menaiki podium. Sehingga pada balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015), ia berharap bisa menampilkan performa impresifnya.

Saat seri pembuka MotoGP di Qatar, Lorenzo hanya bisa finis di posisi keempat. Kemudian di Austin pria asal Spanyol itu juga meraih tempat keempat.

Sedangkan hasil lebih buruk didapatkannya ketika mengaspal di Argentina. Ia hanya menempati tempat kelima. Saat ini di tabel klasemen ada di posisi keempat dengan mengumpulkan 37.

"Setelah tiga balapan dilakukan memang hasilnya tidak seperti apa yang saya harapkan. Namun balapan musim ini masih panjang, jadi kami ingin memperbaiki itu semua," ucap Lorenzo dikutip dari Crash.

"Pekan lalu saya banyak berlatih. Di hadapan kami kini ada Jerez, salah satu balapan paling menantang di sepanjang musim dan itu juga salah satu yang paling membuat antusias, karena atmosfernya," tambah dia.

Pria berusia 27 tahun itu berharap mendapat dukungan penuh saat membalap di Jerez. Sehingga dapat menambah motivasinya untuk meraih podium teratas di kampung halamannya.

"Kami kembali ke Eropa dan Spanyol dan saya menyukai itu. Saya tidak sabar untuk membalap di sana di hadapan semua fans Spanyol dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan podium pertama musim ini. Lintasannya bagus dan saya harap saya bisa tampil dengan baik dengan M1 saya," katanya.

Baca Juga:

Kabar Gembira Datang dari Marquez

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Video Populer

Foto Populer