Sukses


Gawat, Marquez Nyaris Meregang Nyawa

Bola.com, Jerez - Kecelakaan yang dialami Marc Marquez ketika berlatih motor trail ternyata hampir saja merengut nyawanya. Marquez menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Bagaimana?

Dalam sebuah sesi wawancara juara bertahan MotoGP tersebut menceritakan insiden di Spanyol itu. Akibat dari kecelakaan tersebut jari kelingking Baby Alien harus dipasangi plat titanium.

Pebalap pemilik nomor 93 itu menilai merasa beruntung hanya jari kelingking kirinya yang cedera. Pasalnya, ia sempat hampir terlindas motor yang berada tepat di belakangnya.

"Kejadian itu terjadi Sabtu pagi di Spanyol. Saya bersama teman-teman seperti biasa bermain motor trail," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Ini kecelakaan yang kecil, tapi salah satu teman posisinya di belakang melewati tangan saya. Saya beruntung hanya jari yang rusak, karena ketika motor melewati Anda bisa lebih buruk lagi," tambah dia.

Meski belum pulih dari cedera yang dideritanya. Pebalap tim Repsol Honda itu dipastikan bakal mengikuti seri keempat MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015).

Baca Juga:

Lorenzo Berharap Buka Puasa di Spanyol

Rossi Siap Tancap Gas di MotoGP Spanyol

Rekor Fantastis Menanti Rossi di GP Spanyol

Video Populer

Foto Populer