Sukses


Rossi Takut Kebangkitan Lorenzo

Bola.com, Le Mans - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai merasakan ancaman dari setimnya, Jorge Lorenzo, yang mulai menunjukkan grafik menanjak.

Lorenzo memulai balapan dengan awal yang buruk di tiga seri awal MotoGP. Akan tetapi, pebalap asal Spanyol tersebut menjawab kegagalannya dengan menjadi juara di seri terakhir, di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Menanggapi hal tersebut, Juara Dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi, merasa kemenangan Lorenzo di Jerez sebagai peringatan bahwa rekan setimnya itu akan menjadi juara dunia, seperti yang dilakukannya pada tahun 2010 dan 2012.

"Jorge memulai musim dengan beberapa kesulitan, tetaapi penampilannya di Jerez yang fantastis menjadi buktinya," kata Rossi, seperti yang dikutip Fox Sport.

Jelang seri kelima MotoGP di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (17/5/2015), Valentino Rossi merasa ketakutan, Lorenzo akan mengulangi kebangkitannya untuk mengejar poin di tabel klasemen sementara pebalap.

"Di Le Mans, Jorge selalu sangat cepat dan secara historis merupakan trak yang baik untuk Yamaha," Ungkap Vale, sapaan akrab Rossi.

Dalam tabel klasemen sementara pebalap MotoGP musim ini, Valentino Rossi masih bercokol di puncak dengan 82 poin atau unggul 20 poin dari Lorenzo yang berada di peringkat ketiga.

Baca Juga :

Tertinggal dari Rossi, Marquez Kalem
Lorenzo Tak Mau Pindah ke Pabrikan Lain
Ezpeleta: Stop Kritik Rossi

Video Populer

Foto Populer