Marquez Sebut Rossi dan Lorenzo Sebagai Pesaing Terkuat

Oleh Bola pada 16 Mei 2015, 20:30 WIB
Diperbarui 16 Mei 2015, 20:30 WIB
Marc Marquez Hentikan Perebutan Gelar Juara Dunia MotoGP 2014
LAWAN BERAT - Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, merasa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi lawan terberatnya di MotoGP musim ini.

Bola.com, Le Mans - Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, merasa duo pebalap dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi lawan terberatnya di MotoGP musim ini.

Seperti diketahui, performa Marquez di empat seri terakhir MotoGP kurang optimal. Marquez baru mendapatkan satu kemenangan dari empat seri yang sudah digelar. Hasil itu menempatkannya di posisi keempat di klasemen sementara MotoGP musim ini, dengan mengoleksi 56 poin, di belakang Valentino Rossi (82 poin), Andrea Dovizioso (67 poin), dan Jorge Lorenzo (62 poin).

"Situasi ini benar-benar berbeda dengan tahun lalu dan saya sudah merasakan satu kali kecelakaan dalam perlombaan. Saya masih merasa baik dan kami masih punya 14 balapan tersisa," kata Marquez seperti yang dikutip dari Crash.

Saat ditanya menengai siapa lawan terberatnya, Marquez megatakan, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo merupakan lawan terberatnya untuk menghalanginya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

"Valentino benar-benar kuat saat memulai musim ini. Di Jerez, Jorge lebih kuat dari Vale, tapi Vale memiliki pengalaman untuk mengelola situasi dan poin," kata pebalap berumur 22 tahun tersebut.

"Valentino dan Jorge akan menjadi saingan terkuat."

Baca Juga :

Rossi Takut Kebangkitan Lorenzo
Lorenzo Tercepat di Latihan Bebas III GP Prancis
[Rossi Optimis Kansnya Di Le Mans Akhir Pekan Ini](2232888 "