Sukses


Stefan Bradl Tetap Bela Aprilia Musim Depan

Bola.com, Aragon - Tim MotoGP, Aprilia resmi mengonfirmasi Stefan Bradl dan Alvaro Bautista akan tetap menjadi pebalap mereka di musim balap 2016. Sementara pebalap lainnya, Sam Lowes, ditunjuk menjadi pebalap penguji di kelas Moto2, dan bakal diangkat sebagai pebalap utama pada 2017.

Bradl mulai memperkuat Aprilia Racing Team Gresini sejak MotoGP Indianapolis bulan lalu. Kehadirannya untuk menggantikan Marco Melandri yang hengkang.

Sebelumnya, pebalap asal Jerman itu membela Forward Racing. Bradl memutuskan pindah lantaran sejumlah masalah internal tim, termasuk kasus pencucian uang dan korupsi yang dilakukan pimpinan Forward, Giovanni Cuzari.

"Saya benar-benar bersyukur dengan kesempatan yang diberikan oleh tim Aprilia di paruh musim balapan ini," ucap Bradl seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (23/9/2015).

"Keputusan ini memberi saya kepercayaan diri lebih dalam seri selanjutnya dan tentu ini adalah motivasi saya untuk bisa mempersiapkan yang terbaik di musim depan," tambahnya.

Stefan Bradl yang kini berada di peringkat ke-20 klasemen pebalap sementara pun bertekad memperbaiki posisinya hingga masuk dalam 10 besar pebalap MotoGP di musim depan.

Baca Juga: 

Misi Rossi Akhiri Kutukan di Aragon

MotoGP Aragon 2015 dalam Angka

Valentino Rossi Bicara Soal Peluang Juara Dunia

Video Populer

Foto Populer