Sukses


"Marc Marquez Kian Dewasa di Musim Ini"

Bola.com, Barcelona - Kepala tim Honda, Livio Suppo menilai kalau Marc Marquez kini adalah sosok yang jauh lebih dewasa meski usianya baru 22 tahun.

Suppo menambahkan bahwa rider asal Spanyol itu sudah banyak memetik pengalaman berharga di musim ini. The Baby Alien tercatat sudah jatuh sebanyak lima kali di musim ini, termasuk kecelakaan di GP Aragon.

Keadaan makin sulit ketika Marquez kembali mengalami kecelakaan saat tengah mengendarai sepeda gunungnya, akhir pekan lalu. Alhasil ia pun mengalami cedera telapak tangan.

Peluang untuk mempertahankan gelar pun dirasa amat berat bagi Marquez, lantaran ia kini tertinggal oleh duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Kendati terancam gagal juara di akhir musim nanti, Suppo mengaku tak khawatir dan merasa bangga atas apa yang telah dicapai Marquez.

“Bagi saya, hal yang paling hebat dari Marquez adalah karakternya. Terutama mengingat bahwa ia masih sangat muda. Optimismenya sungguh luar biasa hebat, dan ia punya kapasitas untuk mempengaruhi tim. Saya rasa ia sudah banyak memetik pelajaran dan telah berkembang pesat," ungkap Suppo seperti dilansir Motorsport, Jumat (2/10/2015).

“Saya pikir tahun ini jadi tahap penting proses kedewasaan untuknya. Ia sudah memenangi dua titel MotoGP, dan yang harus kita ingat bahwa ia masih berusia 22 tahun,” ucapnya menutup pembicaraan.

Baca juga:

Ini Dia Line-up Pebalap MotoGP 2016

Kepala Tim Honda Ramalkan Rossi Juara di Akhir Musim

Alami Kecelakaan Sepeda, Marquez Naik Meja Operasi

Video Populer

Foto Populer