Sukses


Rossi: Marquez adalah Masa Depan MotoGP, tetapi...

Bola.com, Valencia - Hubungan antara pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, memasuki masa paling panas selama beberapa pekan terakhir musim MotoGP.

Selepas seri pamungkas GP Valencia, Minggu (8/11/2015), The Doctor secara terang-terangan menuduh Marquez sebagai bodyguard Jorge Lorenzo. Di mata Rossi, The Baby Alien membantu Lorenzo demi mencegah Rossi meraih juara dunia musim ini.

Rossi juga mengatakan kekhawatirannya soal masa depan MotoGP jika pebalap seperti Marquez masih terus menunjukkan sikap tak sportif.

"Marquez adalah masa depan MotoGP. Ia memiliki bakat besar, ia masih berusia 22 tahun dan memiliki banyak tahun tersisa di kariernya," tutur Rossi, dikutipĀ Crash, Selasa (10/11/2015).

"Tapi sepanjang pekan, ia telah berbohong dengan mengatakan akan melakukan apapun untuk mengalahkan Lorenzo karena ini yang terpenting bagi Honda. Tapi, apa yang terjadi justru sebaliknya. Saya rasa ini tendangan nyata bagi semua orang," imbuhnya.

"Saya selalu bangga dengan MotoGP, karena ketika kami berada di trek, kami akan memberikan segalanya. Tapi mulai sekarang, sesuatu sudah berubah," kata Valentino Rossi menyudahi pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer