Sukses


Tepis Sindiran Rossi, Lorenzo: Saya Juara Sebenarnya!

Bola.com, Valencia - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo mementahkan pernyataan Valentino Rossi yang menyebut dirinya bukanlah juara sejati. Dengan tenang, Lorenzo menjelaskan bagaimana ia mampu mengalahkan Rossi sepanjang musim ini.

Dari total 18 seri yang digelar di musim ini, X-Fuera tercatat memenangi tujuh balapan. Sedangkan Rossi hanya empat. Lalu, untuk urusan pole position, Lorenzo meraihnya lima kali. Sedangkan The Doctor cuma bisa satu kali menempati posisi itu.

"Orang-orang yang tahu soal dunia balap pasti mengerti dengan nilai seorang pebalap dan juara," ucap Lorenzo seperti dikutip Fox Sport, Selasa (10/11/2015).

"Mereka akan senang dengan apa yang saya raih. Bagi mereka yang tak mendukung saya, seperti Rossi, mereka tak akan senang dengan kenyataan ini. Tapi sang juara adalah juara. Dan juara yang punya catatan statistik seperti saya akan pantas mendapat gelar, itulah pendapat saya," sambung pebalap Spanyol itu.

Usai gelaran GP Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu, Rossi sempat melontarkan sindiran kepada rekan setimnya di Yamaha itu. Ia menyebut Lorenzo bukanlah juara sejati dan tidak akan senang dengan kemenangannya.

"Lorenzo berhak atas gelar juara dunianya, tapi bagi saya, Lorenzo bukan juara sejati," cetus Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer