Sukses


Tak Peduli Polemik, Pebalap Brasil Ini Tetap Dukung Rossi

Bola.com, Sao Paulo - Pebalap Formula 1 yang membela tim Williams, Felipe Massa, mengaku akan tetap mendukung pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, apapun yang terjadi. Massa menyebut dirinya tidak terpengaruh dengan polemik serta kontroversi yang tengah menyelimuti perjalanan karier balap Rossi saat ini.

"Saya mendukung Valentino Rossi sampai saya mati," ucap Massa di sela agenda jumpa pers jelang GP Brasil 2015 akhir pekan ini, dilansir Gazzetta World, Jumat (13/11/2015).

"Apa yang terjadi di GP Malaysia dan GP Valencia memang tidak menyenangkan. Pebalap yang menolong pebalap lain, tapi merugikan pebalap lain, yang tidak satu kebangsaan ialah salah. Semua pebalap seharusnya selalu menampilkan performa terbaik," sambungnya.

Meski disibukkan dengan agenda balapan di ajang F1, Massa mengaku mengikuti dan memahami betul insiden di Sirkuit Sepang, 25 Oktober. Pebalap Brasil itu juga tak menampik bila idolanya, Rossi, melakukan kesalahan saat tengah beradu kecepatan dengan Marc Marquez.

Namun begitu, di mata Massa, hal tersebut bisa dimengerti, mengingat pergerakan Rossi saat itu tengah diganggu Marquez.

"Bisa dipahami bila Rossi marah dengan apa yang terjadi di balapan itu," cetusnya.

"Saya tidak mau menghakimi siapapun. Valentino Rossi sudah membayar apa yang dia lakukan, tapi apa yang dilakukan para pebalap Spanyol itu sangat buruk," kata Felipe Massa menutup pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer