Sukses


Lorenzo: Hubungan Saya dengan Rossi Segera Normal

Bola.com, Valencia - Pebalap movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, yakin hubungannya dengan Valentino Rossi akan kembali membaik, meskipun keduanya terlibat dalam kontroversi sengit di akhir musim 2015.

Seperti diketahui, ambisi Rossi menjadi juara dunia harus kandas setelah Lorenzo berhasil mengkudeta The Doctor pada seri terakhir di Valencia, 8 November. Seusai balapan, perang kata-kata antara keduanya pun terjadi.

X-Fuera tak menampik jika persaingan sengit itu sempat merusak pertemanan mereka. Kendati demikian, juara dunia tiga kali itu di ajanga MotoGP itu percaya hal itu tak akan berlangsung lama.

"Ini hal yang wajar jika hubungan kami menjadi tegang terutama sejak di Sepang, di mana ia melontarkan opininya dan begitu pula dengan saya," kata Lorenzo seperti dikutip Autosport, Sabtu (21/11/2015).

"Saya rasa yang berlalu biarlah berlalu, dan hubungan saya dengannya di masa depan akan kembali normal," sambungnya.

Pebalap asal Spanyol itu mengungkapkan kebanggaannya bisa meraih gelar juara dunia, mengalahkan Rossi, Marc Marquez, dan Casey Stoner.

"Ini membuat saya senang, menghabiskan enam atau tujuh tahun dengan finis di posisi pertama dan kedua. Tapi yang lebih bangga lagi saya bisa mengalahkan tiga pebalap hebat dalam kejuaraan dunia ini," tegasnya.

Video Populer

Foto Populer