Sukses


Jorge Lorenzo Akui Sulit Perbaiki Hubungan dengan Valentino Rossi

Bola.com, Madrid - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui sulit untuk memperbaiki hubungannya dengan Valentino Rossi. Ada beberapa hal yang memerlukan waktu lama untuk memperbaikinya.

"Sulit untuk memperbaiki beberapa hal, terutama keyakinan Valentino. Saya pikir akan butuh waktu agar hubungan ini kembali seperti semula," kata Lorenzo dalam wawancaranya dengan Mundo Deportivo, Kamis (26/11/2015).

Pria berusia 28 tahun ini mengatakan, semua perseteruan ini bersumber dari Rossi sendiri. Lorenzo mengaku, tak pernah memiliki masalah dengan pebalap asal Italia itu.

"Di sisi saya sebenarnya tak ada masalah, tak ada rasa marah atau dendam. Saya memberikan rasa hormat kepada semua pebalap," ungkap pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Pebalap berjuluk X-Fuera itu kemudian bercerita, hubungannya dengan pebalap asal Italia itu sebenarnya baik-baik saja. Namun, semuanya berubah setelah balapan di MotoGP Australia.

"Hubungan kami baik-baik saja hingga MotoGP Australia di Phillip Island berakhir. Kemudian datang insiden di Sepang dan Valentino mulai keluar dengan logika dan teorinya sendiri," ujar Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer