Sukses


Pernah Sukses Gelar MotoGP, Pengelola Sentul: Jangan Ragukan Kami

Bola.com, Bogor - General Manajer PT Sarana Sirkuitindo Utama, Lola Moenek, meminta publik tidak meragukan kemampuan mereka menggelar ajang balap Internasional sekelas MotoGP. Lola mengatakan, pengelola Sirkuit Sentul sudah punya pengalaman menggelar ajang yang sama.

Sirkuit Sentul sudah dua kali menyelenggarakan MotoGP, yaitu pada 1996 dan 1997. Pihak Dorna selaku operator MotoGP melihat Sentul terbilang sukses dalam hal penyelenggaraan.

Lola mengungkapkan itulah alasan Dorna akhirnya kembali memberikan kesempatan kepada Indonesia menggelar ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

"Kami pernah menggelar balapan MotoGP dua kali. Dorna menlai kami berhasil menyelenggarakannya dan terbukti sukses," kata Lola kepada wartawan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/11/2015).

Lola kemudian mengklaim seluruh ajang balap internasional sudah pernah digelar di Sirkuit Sentul. Hanya satu ajang bergengsi yang belum pernah digelar di sana, yaitu Formula One.

"Hanya Formula One yang belum pernah digelar di sini.Jadi kami punya kapasitas untuk menggelar MotoGP, namun tentunya itu pekerjaan yang berat," tutur Lola.

Video Populer

Foto Populer