Sukses


Valentino Rossi Ingin Bertahan di MotoGP Beberapa Tahun Lagi

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sudah memberikan sinyal untuk mengakhiri kariernya di MotoGP. Namun, dia mengaku tak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Pria asal Italia ini mengatakan masih ingin mencoba merebut gelar juara dunia ke-10. Tampaknya The Doctor masih penasaran setelah nyaris juara di MotoGP 2015.

"Saya ingin banyak balapan dengan mobil ketika saya berakhir dengan MotoGP, tetapi saya akan mencoba bertahan di MotoGP untuk beberapa tahun lagi," kata Rossi, seperti dikutip Crash, Selasa (1/12/2015) WIB.

Pebalap berusia 36 tahun tersebut sudah menyiapkan rencana jika memutuskan pensiun dari MotoGP. Rossi ingin melanjutkan kariernya di dunia balap mobil.

"Ketika saya berhenti, pasti saya akan melakukan sesuatu dengan mobil. Saya tak tahu apakah itu reli atau sesuatu yang lain," tutur Rossi.

Saat ini Rossi masih terikat kontrak dengan Yamaha hingga 2016. Banyak rumor yang beredar terkait masa depan pebalap yang sempat dijuluki Rossifumi.

Beberapa media menyebut The Doctor akan bertahan di MotoGP, namun bukan dengan Yamaha. Tetapi tak sedikit juga yang memberitakan mantan pebalap Ducati ini akan pensiun dan beralih ke ajang balap lain.

Video Populer

Foto Populer