Sukses


Soal Hubungannya dengan Marquez, Rossi: Saya Tak Tahu!

Bola.com, Roma - Runner-up MotoGP 2015, Valentino Rossi tak bisa memprediksi akhir perseteruannya dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. 

Seperti diketahui, The Doctor terlibat perang dingin dengan Marquez dan Lorenzo pada tiga seri terakhir musim lalu. Saat itu, Rossi menuding The Baby Alien sengaja membantu Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia.

Marquez dianggap telah bersekongkol dengan Lorenzo untuk mencegah Rossi merengkuh gelar juara dunia ke-10. Sejak saat itu, hubungan antara mereka semakin memanas dan tidak saling bertegur sapa.

"Mengenai hubungan saya dengan Marquez ke depannya, saya tidak tahu. Apa yang bisa saya katakan? Apa yang bisa saya lakukan," kata Rossi seperti dikutip Autosport, Kamis (3/12/2015).

"Apakah saya harus berhenti karena saya takut? Saya hanya menoca menjelaskan pandangan saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya bukanlah urusan saya," lanjutnya.

Persaingan sengit yang ditunjukkan di musim lalu tidak membuat Rossi 'kapok' untuk berburu gelar di musim depan. Pebalap berusia 36 tahun itu mengaku tetap mengincar gelar juara di akhir musim.

"Sekarang situasi memang sedang memanas. Tapi musim depan, semua hal akan menjadi sangat penting. Terutama motivasi untuk meraih gelar juara," tegas Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer