Sukses


Jorge Lorenzo Akui Valentino Rossi Bikin MotoGP Jadi Populer

Bola.com, New Delhi - Musim MotoGP 2015 memang telah berakhir. Jorge Lorenzo keluar sebagai juara dunia, namun insiden antara dirinya dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez mungkin bakal jadi yang paling diingat oleh kalangan penggemar MotoGP.

Dalam tiga seri terakhir, Rossi kerap melontarkan pernyataan-pernyataan miring kepada Marquez dan Lorenzo. The Doctor menuding Marquez telah bersekongkol dengan Lorenzo untuk mencegahnya menjadi juara dunia.

Setelah sebulan berlalu, X-Fuera kembali angkat bicara. Lorenzo tak menampik jika ketegangannya dengan Rossi membuat musim lalu menjadi populer. Namun ia mengaku tak ingin insiden serupa terulang lagi di masa mendatang.

"Itu bukan hal ideal untuk situasi MotoGP karena saya lebih senang ketika orang-orang berbicara hal-hal baik dari balapan. MotoGP memang menjadi populer karena adanya insiden dengan Rossi tapi saya tak mau hal seperti itu terulang lagi," ungkap Lorenzo seperti dikutip NDTV, Jumat (4/12/2015).

Pebalap Movistar Yamaha tersebut bersikeras jika keberhasilannya menjadi kampiun merupakan hasil dari kerja kerasnya sendiri, bukan berasal dari bantuan pebalap lain.

"Bagi saya itu tidak benar. Ketika saya sudah mengenakan helm, maka saya tidak berpikir tentang apapun. Saya hanya berpikir soal bagaimana bisa melewati tikungan berikutnya, dan berikutnya lagi. Jadi saya tidak berpikir soal apa yang terjadi di luar trek," ucap peraih tiga titel juara dunia itu.

"Jadi saya berharap supaya setiap rider bisa menghormati satu sama lain, tidak hanya ketika berada di dalam lintasan tapi di luar juga," tegas Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer