Sukses


Cara Unik Lorenzo Mengingat Momen Saat Kalahkan Rossi

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali mengenang momen keberhasilannya menjadi juara dunia MotoGP 2015 setelah mengalahkan Valentino Rossi. Cara yang dilakukan Lorenzo pun cukup unik.

X-Fuera memasang foto saat merayakan kemenangan di MotoGP Valencia, bersama "kembarannya", tepat satu bulan yang lalu. "#satubulanlalu#yakamimenang#sepertimimpi#lima," tulis Lorenzo menyertai foto tersebut.

 

#onemonthago #yeswewon #seemslikeadream #five

Foto kiriman Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) pada

Pebalap asal Spanyol ini wajar begitu menikmati kemenangan ini. Lorenzo perlu bekerja ekstra keras untuk bisa merebut gelar ini dari incaran Rossi yang hitungannya lebih senior dan punya sederet tropi juara lebih banyak. Dia harus menunggu hingga balapan pamungkas sebelum memastikan diri sebagai juara.

Sayang kemenangan Lorenzo ini dibumbui komentar miring dari Rossi. Pebalap asal Italia itu menuding Lorenzo terlibat konspirasi dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Bahkan, Rossi dengan tegas menuding Marquez sebagai bodyguard X-Fuera.

Namun, tudingan itu ternyata tak membuat Jorge Lorenzo pusing. Pria berusia 28 tahun ini tampaknya begitu menikmati momen menjadi seorang juara dunia. Sebelumnya, Lorenzo mengaku ada hal yang membuat gelar juara dunia kali ini terasa sangat spesial. 

Video Populer

Foto Populer