Sukses


Gagal Juara, Rossi Kini Justru Lebih Tenar Ketimbang Balotelli

Bola.com, Milan - Ketenaran pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kian meningkat meski gagal jadi juara dunia MotoGp 2015. Kini ketenaran Rossi melebihi striker AC Milan, Mario Balotelli.

Seperti diberitakan Tuttomotoriweb, popularitas The Doctor meningkat drastis di media sosial, khususnya Twitter dan Facebook. Kini, jumlah pengikut di akun @ValeYellow46 sudah melampaui pengikut di akun @FinallyMario milik Balotelli, yang berjumlah 3,720,000 orang.

Pengikut Rossi di Twitter kini mencapai 4 juta orang lebih. Ini artinya pengikut Rossi bertambah 1 juta orang dari tahun 2014.

Di media sosial Facebook, pemegang sembilan gelar juara dunia ini juga berjaya. Dia menjadi olahragawan asal Italia yang paling banyak penggemar.

Ada sekitar 12 juta penggemar di akun Facebook milik Rossi. Jumlah itu dua juta lebih banyak ketimbang akun Balotelli. Di tempat ketiga, ada Andrea Pirlo yang punya penggemar sekitar 7,8 juta.

Untuk Instagram, Rossi harus mengakui keunggulan Balotelli. Mantan pemain Manchester City itu memiliki 3,3 juta pengikut. Sementara Rossi hanya punya 2,4 pengikut. Namun, jumlah pengikut Rossi bertambah 1,6 juta dari tahun sebelumnya.

Video Populer

Foto Populer