Sukses


Ibunda Cerita Betapa Sedihnya Valentino Rossi Gagal Juara

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat kecewa setelah gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015.

Hal ini diungkapkan ibunda Rossi, Stefania Palma. Dia mengaku baru pertama kali melihat The Doctor begitu terpukul karena mengalami kegagalan.

"Setelah kejuaraan dunia, Rossi sangat sedih. Saya belum pernah melihatnya seperti itu," cerita Palma seperti dikutip Tuttomotoriweb, Senin (28/12/2015) WIB.

Beruntung kegalauan Rossi sedikit terobati dengan keikutsertaannya di Reli Monza. Palma mengatakan dengan kesibukannya tampil di Reli Monza, pebalap berusia 36 tahun tersebut bisa sedikit melupakan kesedihannya.

"Untungnya ada Reli Monza, dia telah kembali ke rumah dengan lebih tenang. Ketika kekecewaan itu mulai kembali, dia kembali menaiki tunggangannya, tentu saja dia akan senang," tutur Palma.

Seperti diketahui, Rossi gagal merebut gelar juara dunia ke-10 setelah kalah bersaing dengan Jorge Lorenzo. Sakitnya lagi, kegagalan The Doctor terjadi di balapan pamungkas, MotoGP Valencia, 8 November 2015.

Video Populer

Foto Populer