Wanita Ini Punya Bukti Marini Lebih Hebat dari Rossi

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 28 Des 2015, 19:15 WIB
Diperbarui 28 Des 2015, 19:15 WIB
Luca Marini - Valentino Rossi
Luca Marini dinilai punya kemampuan lebih hebat ketimbang Valentino Rossi (kanan). (Crash)

Bola.com, Monza - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, punya kemampuan membalap yang tak perlu diragukan lagi. Namun, siapa sangka adiknya, Luca Marini, punya kemampuan yang lebih hebat.

Ibunda Rossi dan Marini, Stefania Palma, punya buktinya. Menurut wanita asal Italia itu, Marini pernah mengalahkan sang kakak saat berlomba di lintasan.

"Itu benar, pada masa lalu saya meminta Luca untuk mengikuti Valentino untuk membalap, lalu dia menang," ujar Palma seperti dikutip La Gazetta dello Sport, Senin (28/12/2015) WIB.

"Ini kejutan besar, terutama karena hal tersebut membuktikan antusiasme Luca yang sangat besar dalam balapan motor," tambahnya.

Ketika ditanya soal perbedaan antara Marini dengan Rossi, Palma menjawab, "Valentino memiliki cerita yang berbeda. Sejak dia mulai balapan, banyak hal terjadi secara spontanitas, sekarang semua sudah diprogram."

Saat ini, Marini tengah merangkai mimpi untuk mengikuti jejak sang kakak tampil di MotoGP. Musim 2016, pebalap kelahiran 10 Agustus 1997 tersebut bakal tampil di ajang Moto2.

Momen Brad Binder Juara di MotoGP Republik Ceska dan Diberi Selamat Valentino Rossi