Sukses


Movistar Yamaha Persilahkan Rossi dan Lorenzo Bersaing, asal...

Bola.com, Barcelona - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mempersilahkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk saling bersaing memperebutkan galar juara dunia MotoGP. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi kedua pebalap andalan Movistar Yamaha tersebut.

Jarvis meminta Rossi dan Lorenzo bersaing dengan memegang prinsip untuk saling menghormati satu sama lain. Hal ini disampaikan sang bos langsung di hadapan Rossi dan Lorenzo saat peluncuran motor terbaru Yamaha YZR-M1 di Barcelona, Senin (16/1/2016).

"Sebagai tim kami akan mencoba untuk memenangkan gelar ketiga secara beruntun, tapi mereka, pebalap, akan mengejar trofi yang sama. Kami harus memaklumi itu, tapi kami meminta Lorenzo dan Rossi untuk saling menghormati," tutur pria asal Inggris tersebut, seperti dikutip Crash.

"Kami dapat memahami Anda ingin mengalahkan satu sama lain, tetapi harus dilakukan dengan dasar saling menghormati," tambahnya.

Diakui Jarvis kehadiran Rossi dan Lorenzo membuat Yamaha saat ini sebagai tim impian. Dia juga mengungkapkan, keduanya kerap menuntut, tetapi itu dapat dipahami karena Rossi dan Lorenzo merupakan pebalap juara.

"Ini tim impian. Kami punya pebalap terbaik di dunia. Pebalap adalah pemenang sehingga mereka sangat menuntut. Saya pikir kami bisa memberikan apa yang mereka mau," kata Jarvis.

Video Populer

Foto Populer