Luca Marini Bermimpi Saingan dengan Valentino Rossi di MotoGP

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 10 Feb 2016, 17:30 WIB
Diperbarui 10 Feb 2016, 17:30 WIB
Luca Marini - Valentino Rossi
Luca Marini (kiri) harus bergegas jika ingin mewujudkan mimpi bersaing dengan Valentino Rossi di ajang MotoGP. (Gazetta World)

Bola.com, Roma - Pebalap muda Italia, Luca Marini, berharap bisa segera tampil pada ajang MotoGP. Dia bermimpi untuk bersaing dengan saudara tirinya, Valentino Rossi.

Pada 2016, pebalap berusia 18 tahun itu baru akan memulai debutnya di Moto2 bersama Forward Racing. Marini harus bergegas jika ingin mewujudkan mimpinya itu karena Rossi diyakini tak lama lagi berada di MotoGP.

"Sejak saya kecil, saya bermimpi bisa balapan dengan Valentino Rossi. Jadi, saya harus buru-buru," tutur Marini seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu (10/2/2016).

Valentino Rossi sebenarnya sosok penting bagi Marini. The Doctor bisa dibilang sebagai orang yang paling berpengaruh dalam karier balap saudara tirinya tersebut.

Tentunya Marini mendapatkan banyak saran dari pemegang 9 gelar juara dunia tersebut. Namun, menghadapi balapan Moto2 2016, Marini mencoba untuk tidak terlalu banyak menyusahkan Rossi.

"Saya mencoba untuk tidak sering mengganggunya. Dia harus berkonsentrasi pada pekerjaannya," kata Luca Marini.

Momen Brad Binder Juara di MotoGP Republik Ceska dan Diberi Selamat Valentino Rossi