Sukses


Marquez Pamer Aksi Selfie Bareng Fans Indonesia di Instagram

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, termasuk salah satu pebalap MotoGP yang rajin berbagi kegiatannya melalui media sosial, terutama Istagram. Kebiasaan tersebut juga dilakukan The Baby Alien saat mengunjungi Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa.  

Keduanya hadir untuk mengikuti sejumlah acara yang Astra Honda Racing Team, termasuk launching tim Repsol Honda dan peluncuran motor balap baru RC312V di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). 

Kegiatan di Sentul tersebut tak lupa diabadika Marquez. Pebalap Spanyol berusia 23 tahun tersebut bahkan menyempatkan diri berfoto selfie bersama para penggemarnya.

Momen itu terjadi seusai Marquez berfoto-foto di panggung. The Baby Alien langsung turun dan berlari menghampiri para penggemar yang memadati tribune.

Rider berusia 22 tahun itu memanjat pagar pembatas demi menyapa para fansnya dari dekat. Ketika berada di hadapan para penggemar, Marquez mengeluarkan handphone miliknya dan melakukan foto selfie dengan latar belakang ribuan penggemarnya yang datang ke Sentul. Aksi tersebut disambut meriah oleh para penonton.

Seusai acara, juara dunia MotoGP dua kali itu mengunggah hasil jepretannya itu ke akun Instagram miliknya. "Terimakasih atas dukungannya!" tulis Marquez menggunakan Bahasa Indonesia.

Dalam rangkaian acara tersebut, sejumlah fans beruntung terpilih menghadiri sesi meet and greet dengan sang idola. Tak lupa Marc Marquez juga mengunggah kebersamaan dengan para pendukungnya pada acara tersebut melalui media sosial miliknya. 

Video Populer

Foto Populer