Sukses


Valentino Rossi Sebut Yamaha Terus Mengalami Kemajuan

Bola.com, Phillip Island - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku puas dengan hasil tes pramusim MotoGP 2016 hari kedua di Sirkuit Phillip Island, Kamis (19/2/2016). Pebalap asal Italia ini menyebut Yamaha terus mengalami kemajuan.

Dalam tes tersebut, The Doctor hanya menempati posisi keempat dalam catatan waktu lap tercepat. Dia membukukan waktu lap tercepat 1 menit 29,404 detik, terpaut 0,273 detik dari pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, yang berada di posisi pertama.

"Kemarin saya hanya melakukan 7-8 putaran, tapi kesan pertama buruk dan saya agak khawatir. Tapi hari ini, dengan kondisi yang baik, sejak awal saya sudah bisa tampil cepat dan memiliki perasaan yang bagus," tutur Rossi seperti dikutip Crash, Kamis (18/2/2016).

"Ini merupakan hal yang baik sejak awal hingga akhir. Saya selalu berada di posisi atas. Pada akhirnya, saya menempati posisi keempat, tapi jarak dengan posisi pertama sangat dekat," tambahnya.

Rossi berharap bisa meraih hasil yang lebih baik pada tes hari ketiga, Jumat (19/2/2016). "Kami akan lihat apakah bisa terus berkembang," kata pemegang 9 gelar juara dunia tersebut.

"Hal yang bagus adalah kami selalu membuat kemajuan, selangkah demi selangkah. Kami cukup banyak berkembang," pungkas Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer