Sukses


Valentino Rossi Merasa Ditipu Marc Marquez

Bola.com, Urbino - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasa ditipu Marc Marquez yang menurutnya telah membantu Jorge Lorenzo dalam persaingan gelar juara MotoGP 2015. Padahal Marquez pernah mengaku sebagai fans The Doctor.

"Lebih dari apapun saya telah membiarkan diri saya ditipu Marquez. Dia telah mengkhianati saya. Dia mengatakan dirinya fans saya, tapi itu semua bohong," tutur Rossi dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport, Jumat (11/3/2016) WIB.

Rossi mengaku hampir percaya dengan pernyataan pebalap asal Spanyol tersebut. Namun, pemegang 9 gelar juara dunia itu akhirnya sadar Marquez bukan fans sejatinya,

"Saya telah siap bersaing dengannya, memberikan 100 persen di lintasan, tapi semua bohong. Di Assen saya sadar dia hanya teman ketika dia mengalahkan saya," ujar Rossi.

Pebalap berusia 37 tahun tersebut kemudian menegaskan tak ingin menjalin hubungan dengan Marquez. "Setelah apa yang terjadi, kami tak bisa lagi memiliki hubungan," katanya.

"Namun, saya harap kami tetap menjadi lawan di lintasan untuk beberapa tahun lagi, dan saling menghormati satu sama lain. Itu yang terpenting," tambah Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer