Sukses


Marquez: Rossi Gunakan Media untuk Serang Orang Lain

Bola.com, Losail - Hubungan Valentino Rossi dengan Marc Marquez diyakini tak akan membaik dalam waktu dekat. Hingga saat ini keduanya masih terlibat "perang" komentar.

Beberapa hari lalu, Rossi menyebut pebalap Repsol Honda tersebut sebagai pengkhianat. Dia juga merasa tertipu dengan pernyataan Marquez yang mengklaim sebagai fans sejatinya.

Komentar pedas pebalap asal Italia tersebut kemudian dibalas Marquez. The Baby Alien menyindir Rossi yang memanfaatkan media untuk menyerangnya.

"Jelas ada beberapa pebalap yang memiliki kekuatan media ketimbang yang lain, dan mereka berhak untuk itu. Namun, hal tersebut akan menjadi berbeda ketika Anda menggunakannya untuk menyerang seseorang," kata Marquez seperti dikutip Motorsport, Rabu (16/3/2016).

Pebalap asal Spanyol ini juga kembali membantah tudingan Rossi yang menyebutnya membantu Jorge Lorenzo dalam persaingan merebut gelar juara MotoGP 2015. Marquez mengaku tak pernah mau berkonspirasi dengan siapa pun saat balapan.

"Setiap membalap, saya melakukan yang saya mau, melakukan apa yang menurut saya terbaik, dan di samping itu semua, memberikan 100 persen kemampuan. Saat di lintasan, saya tak membiarkan orang lain mempengaruhi saya," tegas Marquez.

Valentino Rossi dan Marc Marquez akan bertarung lagi di lintasan pada seri pembuka MotoGP 2016 yang akan digelar di sirkuit Losail, Qatar, Minggu 20 Maret.

Video Populer

Foto Populer