Sukses


Yamaha Umumkan Kepindahan Lorenzo ke Ducati di Jerez?

Bola.com, Jerez - Teka-teki masa depan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha memasuki babak baru. Pebalap asal Spanyol itu diisukan telah resmi bergabung dengan Ducati.

Yamaha kabarnya akan mengumumkan kepindahan pebalap berjuluk X-Fuera itu jelang balapan MotoGP Spanyol, 22-24 April 2016. Seperti diberitakan GP One, tim principal Movistar Yamaha, Lin Jarvis, akan hadir pada sesi konferensi pers jelang balapan, Kamis (21/4/2016).

Sebenarnya sesi tersebut hanya diperuntukan buat pebalap. Namun, GP One mengklaim, Jarvis akan diberi kesempatan karena bakal memberikan pengumuman penting, yaitu soal kepindahan Lorenzo ke Ducati.

Sebenarnya, isu bakal hengkangnya juara dunia MotoGP 2015 tersebut ke Ducati sudah berhembus kencang belakangan ini. Ada beberapa indikasi bahwa hal tersebut memang bakal terjadi.

Pertama adalah pernyataan rekan tim Lorenzo, Valentino Rossi. Pebalap asal Italia itu mengindikasikan bakal mendapatkan rekan baru pada balapan MotoGP 2017. Yang kerap muncul ke permukaan adalah pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales.

Indikasi kedua adalah kontrak baru yang belum juga ditandatangani Lorenzo. Padahal, Yamaha sudah lama menyodorkannya kepada pebalap berusia 28 tahun tersebut. Kabar yang beredar, Jorge Lorenzo masih belum puas dengan penawaran gaji dari Yamaha.

Video Populer

Foto Populer