Sukses


Polling Bola.com: Siapa Pendamping Ideal Rossi Musim Depan?

Bola.com, Jerez - Pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo, telah resmi mengumumkan hijrah dari Movistar Yamaha ke Ducati, Senin (18/4/2016). Kepindahan X-Fuera tersebut menyisakan satu tempat kosong di tim Yamaha pada musim 2017.

Yamaha sangat serius berburu pengganti Lorenzo sekaligus mencari pendamping Valentino Rossi. Pebalap baru harus direkrut sesegera mungkin supaya Tim Garpu Tala lebih mudah menyusun rencana untuk menghadapi balapan MotoGP musim depan. Jika terlambat, bukan tak mungkin Yamaha bakal mengalami kesulitan bersaing dengan tim lainnya. 

Banyak nama telah bermunculan sebagai kandidat ideal pengganti Lorenzo. Yang paling santer terdengar adalah pebalap muda Suzuki, Maverick Vinales. Pria Spanyol itu disebut-sebut berada di posisi teratas daftar pebalap incaran pebalap. Selain masih muda, Vinales juga terbukti tangguh di lintasan. Buktinya, musim lalu dia berhasil menyabet gelar rookie terbaik. 

Nama lain yang mencuat sebagai kandidat ideal pendamping Rossi adalah pebalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro; Dani Pedrosa (Honda), dan Andrea Iannone (Ducati). Jadi, menurut Sahabat Bola.com, siapa yang layak menggantikan Lorenzo sekaligus menjadi pendamping Valentino Rossi di Yamaha pada musim 2017?

 

Video Populer

Foto Populer