Sukses


Ayah Valentino Rossi Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas

Bola.com, Tavullia - Konsentrasi Valentino Rossi sedikit terganggu menjelang MotoGP Assen di Belanda, 26 Juni 2016. Ayah The Doctor, Graziano Rossi, dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas.

Seperti dilansir situs road2sportnews.com, Sabtu (18/6/2016), kecelakaan terjadi di wilayah Fossombrone, Urbino, Italia, pada dini hari.

Resto del Carlino melaporkan saat kejadian Graziano sedang berkendara seorang diri dan berada di jalur yang benar. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil Lancia Y yang dikendarai pria berusia 50 tahun yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Graziano sudah berusaha membanting setir dan memotong jalur untuk menghindari tabrakan. Namun, kecelakaan tak terelakkan.

Graziano dan pengendara Lancia Y mesti dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, keduanya diperbolehkan pulang karena tak mengalami cedera serius.

Setelah mendengar kabar kecelakaan tersebut, Valentino Rossi langsung meluncur ke rumah sakit untuk melihat kondisi sang ayah.

Pihak kepolisian setempat langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna menghindari kemacetan dan melakukan rekonstruksi kecelakaan. Situs Il Mattino melaporkan insiden itu menyebabkan pagar pembatas jalan rusak parah.

Sejauh ini pihak berwenang masih melakukan penyelidikan dan belum mengumumkan penyebab resmi kecelakaan. Diduga, kecelakaan disebabkan karena pengendara Lancia Y kehilangan kontrol mobilnya.

Kecelakaan yang menimpa sang ayah, Graziano, berpotensi mengganggu persiapan Valentino Rossi menghadapi MotoGP Assen. Saat ini pebalap Yamaha itu sedang berusaha mengejar perolehan poin Marc Marquez (Honda) dan Jorge Lorenzo (Yamaha) dalam perebutan titel MotoGP 2016.

Video Populer

Foto Populer