Sukses


Pramac Ducati Tak Ubah Skuat, Ini Line Up Sementara MotoGP 2017

Bola.com, Assen - Pramac Ducati dipastikan tetap memakai jasa Danilo Petrucci dan Scott Redding pada balapan MotoGP 2017. Bos Pramac, Francesco Guidotti, mengakui timnya tak akan terlibat di pasar transfer pebalap.

"Semuanya sudah dikonfirmasi. Kami tidak terlibat di pasar transfer," ujar pria asal Italia itu seperti dikutip Crash, Selasa (5/7/2016).

Keputusan Pramac ini terbilang tepat. Sebab saat ini para pebalap "top" sudah dipinang tim lain. Mereka juga enggan berspekulasi dengan mengorbitkan pebalap muda dari ajang Moto2 dan Moto3.

Selain itu, performa Petrucci dan Redding juga terbilang apik musim ini. Bahkan Redding mampu finis podium pada balapan terakhir MotoGP 2016 di Sirkuit Assen, beberapa waktu lalu.

Jika Pramac sudah pasti soal pebalap, tak demikian soal mesin. Guidotti mengakui pihaknya masih belum tahu akan memakai mesin motor Desmosedici versi berapa pada balapan musim depan.

"Itu bergantung kepada strategi Ducati," jawab Guidotti ketika ditanya soal mesin yang akan dipakai kedua pebalap pada MotoGP 2017. "Itu bergantung kepada bagaimana dan kapan motor baru akan siap. Motor Desmosedici GP14 ke GP15 benar-benar baru. Sedangkan dari GP15 ke GP16 itu menjadi perubahan besar. Saya tak tahu rencana mereka."

Pada musim ini, Pramac Ducati menggunakan mesin motor Desmosedici GP15. Ada kemungkinan musim depan mereka akan memakai mesinmotor Desmosedici GP16 mengingat tim pabrikan Ducati akan menggunakan mesin motor yang lebih baru.

Berikut ini daftar line up sementara pebalap MotoGP 2017:

Movistar Yamaha

Valentino Rossi
Maverick Vinales

Repsol Honda

Marc Marquez
Dani Pedrosa

Ducati

Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso

Suzuki

Andrea Iannone
Alex Rins

Aprilia

Sam Lowes
Aleix Espargaro

KTM

Bradley Smith
Pol Espargaro

Yamaha Tech 3

Jonas Folger
Belum diumumkan

LCR Honda

Belum diumumkan

Marc VDS Honda

Belum diumumkan
Belum diumumkan

Pramac Ducati

Danilo Petrucci
Scott Redding

Avintia Ducati

Belum diumumkan
Belum diumumkan

Aspar Ducati

Alvaro Bautista
Belum diumumkan

Video Populer

Foto Populer