Sukses


Valentino Rossi Mulai Pesimistis Kejar Marc Marquez?

Bola.com, Tauvilia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai khawatir dengan peluangnya menjadi juara dunia MotoGP 2016. The Doctor merasa akan sulit mengejar pesaing terberatnya, Marc Marquez.

Saat ini, Rossi bertengger di posisi ketiga klasemen sementara pebalap MotoGP 2016 dengan 103 poin. Sedangkan Marquez menempati posisi puncak dengan 145 poi. Rossi merasa seharusnya bisa menempel ketat Marquez jika tak mengalami nasib apes pada beberapa balapan awal musim ini

"Kami harusnya bisa menang di beberapa balapan karena memiliki keuntungan, dan penting untuk mendapatkan beberapa poin di kejuaraan ini. Saya harusnya bisa memangkas beberapa poin atas Lorenzo sementara dia terpuruk, dan sekarang semuanya menjadi sulit karena jarak dengan Marquez terlalu besar," kata Rossi seperti dikutip Motorcycle News, Jumat (8/7/2016) WIB.

Seperti diketahui, Rossi sudah tiga kali gagal mendapatkan poin hingga balapan MotoGP seri ke-8. The Doctor terjatuh saat melakoni balapan MotoGP Austin, MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, dan terakhir MotoGP Assen.

Akibatnya, Rossi kini terpaut 42 poin dari Marquez . Rossi mengatakan timnya harus melakukan yang terbaik untuk mengejar pebalap asal Spanyol itu.

"Kami hanya perlu mencoba yang terbaik sekarang di setiap trek balap, mencoba untuk menjadi kompetitif setiap akhir pekan, dan kami akan melihat apa yang terjadi!" tutur Rossi.

Video Populer

Foto Populer