Sukses


Media Spanyol Ungkap Rencana Gila Rossi buat Kejar Marquez

Bola.com, Tauvilia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dikabarkan telah menyiapkan strategi gila untuk mengejar Marc Marquez dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2016.

Media Spanyol, Diario Gol, memberitakan pebalap berusia 37 tahun itu meminta bantuan kepada sejumlah pebalap untuk menghambat laju Marquez. Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, dan Maverick Vinales merupakan deretan nama pebalap yang dikabarkan bakal jadi sekutu The Doctor.

Rossi juga dikabarkan akan melakukan gencatan senjata dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Keduanya diberitakan siap bahu membahu demi mengejar Marquez.

Seperti diketahui, hubungan Rossi dan Lorenzo merenggang sejak akhir musim lalu. Keduanya terlibat perang dingin setelah bersaing ketat dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Namun, Diario Gol menyakini keduanya akan melupakan sejenak hal tersebut demi mewujudkan misi mengejar Marquez. Rossi dan Lorenzo tahu betul mereka harus mengubah strategi agar tidak tertinggal lebih jauh dari pebalap Repsol Honda itu.

Saat ini, Marquez memimpin klasemen sementara MotoGP 2016 dengan 170 poin. Dia unggul 48 poin atas Lorenzo yang menempati posisi kedua. Sementara Rossi ada di posisi ketiga dengan 111 poin, selisih 59 poin dari The Baby Alien.

Video Populer

Foto Populer