Sukses


Lorenzo Gembira Dovizioso Asapi Rossi pada MotoGP Malaysia

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, gembira melihat rider Ducati, Andrea Dovizioso, mampu mengalahkan rekan setimnya Valentino Rossi pada balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung dalam kondisi basah di Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (30/10/2016).

Lorenzo semringah karena akan pindah ke Ducati pada MotoGP 2017. Menurut Lorenzo, kemenangan Dovizioso menjadi bukti bahwa Ducati sudah semakin kompetitif.

"Ducati terus berkembang setiap tahun. Mereka semakin kompetitif di lebih banyak trek ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Jadi, kemenangan Andrea adalah sinyal yang bagus," kata Lorenzo, yang finis ketiga di Sepang, seperti dikutip dari Crash, Senin (31/10/2016).

"Kemenangan Dovizioso tak mengejutkan saya karena dia pebalap yang hebat saat hujan. Ducati juga lebih kompetitif pada balapan basah ketimbang balapan kering. Jadi, kombinasi itu bekerja dengan sangat baik di Sepang. Andrea dan Ducati pantas menang," ujar Lorenzo.

Kesuksesan Dovizioso naik podium teratas di Sepang sekaligus menandai kemenangan kedua Ducati pada MotoGP 2016. Ducati meraih kemenangan pertama pada musim ini saat Andrea Iannone menjuarai balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, 14 Agustus 2016. Selain dua kemenangan, Ducati juga sudah mendulang enam podium.

"Tentu merupakan sebuah sinyal yang bagus melihat Ducati mulai sering berada di depan pada hampir seluruh balapan," kata Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer