Sukses


Valentino Rossi Latihan Bareng Penakluk Marc Marquez

Bola.com, Tavullia - Meski MotoGP sedang libur, aktivitas Valentino Rossi tak jauh-jauh dari motor dan lintasan balap. The Doctor tetap berlatih demi menjaga kebugaran fisik.

Selepas mengikuti tes privat Yamaha di Sirkuit Sepang, Malaysia, 23-24 November, Rossi langsung pulang ke kampung halamannya di Tavullia, Italia.

Pada Sabtu (26/11/2016), Valentino Rossi melakukan latihan flat track di Ranch miliknya. Namun, Rossi tak berlatih sendiri. Dia kedatangan tamu istimewa, yaitu Brad "The Bullet" Baker.

Baker merupakan jagoan flat track dari AS. Pebalap berusia 23 tahun itu berkompetisi di ajang AMA Grand National Championship dan menjadi juara pada 2013.

Namun, Baker lebih dikenal sebagai penakluk juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, di lintasan tanah berbentuk oval pada ajang Superprestigio Dirt Track. Dia dua kali jadi juara pada 2014 dan 2015 dengan mengalahkan Marquez di Superfinal.

Baker dan Marquez dipastikan kembali ambil bagian pada Superprestigio Dirt Track 2016, 17 Desember mendatang. Berlatih di Ranch milik Rossi merupakan salah satu persiapan Baker sebelum beraksi pada ajang yang digelar di Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol.

Valentino Rossi juga akan mengisi waktu libur dengan ikut balapan. Namun, Rossi memilih ajang balap roda empat, bukan roda dua, yaitu Monza Rally Show, 2-4 Desember 2016. Dia sudah empat kali jadi juara pada ajang tersebut, termasuk pada 2015.

Video Populer

Foto Populer