Sukses


Valentino Rossi Bukan Lagi Musuh Terbesar Marc Marquez

Bola.com, Barcelona - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat ini dipercaya sudah bukan lagi rival utama rider Repsol Honda, Marc Marquez. Sosok yang disebut menjadi musuh baru Marquez adalah pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Seperti dilansir situs Diario Gol, Jumat (9/12/2016), hubungan Marquez dan Crutchlow kurang harmonis. Crutchlow dikabarkan kesal kepada Marquez yang menghalanginya promosi ke tim pabrikan Honda.

Menurut Diario Gol, Marquez enggan berpartner dengan Crutchlow. Juara dunia MotoGP 2016 itu lebih menyukai Dani Pedrosa sebagai rekan setim.

Marquez disebut khawatir dengan potensi Crutchlow. Si Bayi Alien tak mau statusnya sebagai pebalap nomor satu Repsol Honda direbut rider lain. Di sisi lain, selama ini Pedrosa tak protes meski hanya berada di balik bayang-bayang Marquez.

Marquez pantas mengkhawatirkan ancaman Crutchlow. Pebalap asal Inggris itu merupakan salah satu dari sembilan rider yang meraih kemenangan pada MotoGP 2016. Bahkan, Crutchlow dua kali jadi juara, yakni di Brno, Republik Ceska, dan Phillip Island, Australia.

Marc Marquez dan Valentino Rossi diprediksi bakal kembali bertarung dalam perebutan titel MotoGP 2017 bersama Jorge Lorenzo dan Maverick Vinales. Namun, Cal Crutchlow berpeluang merusak peta persaingan sebagai kuda hitam.

Video Populer

Foto Populer