Sukses


Fans Valentino Rossi Sindir Foto Jorge Lorenzo

Bola.com, Mallorca - Rivalitas fans Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih berlanjut meskipun kedua pebalap sudah berangkulan hangat usai MotoGP Valencia 2016. Salah satu buktinya adalah sindiran fans Rossi atas foto yang diunggah Jorge Lorenzo di akun Twitternya, Sabtu (10/12/2016).

Pebalap asal Mallorca, Spanyol, tersebut mengunggah foto acara makan malam dengan fansnya. Acara tersebut digelar Lorenzo sebagai ucapan terima kasih atas dukungan fansnya selama ini. Di foto tersebut, terlihat puluhan fans Lorenzo duduk dan berdiri di belakang Lorenzo yang melakukan swafoto bersama. Sebagian fans bahkan mengibarkan bendera sebagai bentuk dukungan mereka.

Foto tersebut ternyata tak luput dari perhatian fans Rossi. Seperti dilansir Sport Fair, Minggu (11/12/2016), fans Rossi langsung merespons foto tersebut dengan montase foto yang cukup kocak.

Foto yang diunggah Lorenzo tersebut digabung dengan foto berlatar belakang warna hitam dan hanya berisi tulisan dengan font berwarna putih. Tak ada gambar Rossi maupun fansnya dalam foto tersebut. Tentu saja, tulisan yang diunggah tersebut berisi sindiran untuk foto X-Fuera.

Fan Valentino Rossi membuat montase foto untuk menyindir Jorge Lorenzo, Minggu (11/12/2016). (Sportfair.it)

"Maaf, kami tak bisa melakukannya. Kami tak mungkin masuk ke dalam foto sampai seluruh Italia bisa muat ke dalamnya." Tulisan ini ingin menjelaskan tak mungkin seluruh fans Rossi bisa makan malam bersama karena jumlahnya sangat banyak. Ini tentu jadi sindirin bagi Lorenzo yang jumlah fansnya tak sebanyak milik Valentino Rossi. 

Seperti diketahui, rivalitas Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, meruncing sejak akhir MotoGP 2016. Rossi meradang karena merasa Lorenzo dan Marc Marquez sengaja berkonspirasi menjegal ambisinya merebut gelar juara dunia ke-10. Rivalitas keduanya berlanjut pada musim 2016, meski pada balapan pamungkas hubungan Rossi dan Lorenzo mulai mencair.

Pada MotoGP 2017, kedua pebalap sudah tak bernaung di tim yang sama. Valentino Rossi tetap memperkuat panji-panji Movistar Yamaha, adapun Lorenzo hijrah ke Ducati. 

Video Populer

Foto Populer