Sukses


Valentino Rossi Minta Bantuan Vinales demi Jegal Lorenzo?

Bola.com, Barcelona - Diario Gol mengklaim pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, punya misi khusus pada MotoGP 2017. Situs olahraga Spanyol yang berbasis di Barcelona itu menyebut The Doctor ingin memastikan Jorge Lorenzo tak sukses di Ducati.

"Rossi ingin menjegal Lorenzo karena dua alasan. Lorenzo adalah salah satu rival utama dalam perebutan gelar. Selain itu, Rossi juga tak ingin Lorenzo mendapatkan sesuatu yang tak bisa dia raih, yaitu menang bersama Ducati," tulis reporter Diario Gol, Quique Alcaniz, Sabtu (10/12/2016).

Rossi gagal meraih kemenangan saat membela Ducati pada 2011 dan 2012. Dia hanya mampu tiga kali naik podium selama dua musim bareng tim asal Italia itu.

Alcaniz menambahkan untuk menjatuhkan Lorenzo, Valentino Rossi tak akan beraksi sendiri. Dia membutuhkan bantuan dari rekan setim barunya pada MotoGP 2017, Maverick Vinales.

"Rossi harus memaksimalkan segenap sumber daya yang dimilikinya untuk menjegal Lorenzo. Karena itu, dia perlu dukungan dari Vinales," kata Alcaniz.

Rossi diklaim Alcaniz telah menjanjikan dua hal kepada Vinales agar pebalap yang datang dari Suzuki itu bersedia menjadi sekutunya.

"Hadiah yang akan diberikan Valentino Rossi adalah membantu Vinales untuk menjadi penerusnya di Yamaha. Vinales nantinya bukan cuma mendapatkan keuntungan dari sisi prestasi, tapi juga ekonomi," ujar Alcaniz.

Video Populer

Foto Populer