Sukses


Manajer VR46 Academy: Valentino Rossi Punya Modal Juara Dunia

Bola.com, Monza - Manajer VR46 Academy, Alberto Tebaldi, menilai Valentino Rossi memiliki modal yang cukup untuk merebut gelar juara dunia pada 2017. Meski persaingan bakal sengit, dia yakin The Doctor mampu mengatasinya.

 

Pada MotoGP 2017, rival Rossi diyakini bukan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo saja. Maverick Vinales dan Andrea Iannone diyakini juga ikut dalam persaingan.

Massimo Megeralli (Manajer Movistar Yamaha) dan Alessio Salucci, menilai Rossi akan tetap tampil kompetitif musim depan meski tak usia The Doctor tak semuda para pesaingnya. Tebaldi pun beranggapan demikian.

"Saya pikir Vale memiliki semua yang dia butuhkan, bahkan lebih, untuk memenangi gelar ke-10 pada 2017. Tingkat persaingan bakal sangat tinggi, terutama dalam hal konsistensi waktu lap dan ban," ungkap Tebaldi seperti dikutip GPOne, Sabtu (11/12/2016).

Pria asal Italia itu mengatakan ada beberapa rincian yang bisa membuat perbedaan. Selain perangkat elektronika, ban juga diprediksi bakal mempengaruhi hasil balapan.

Untuk ban, Tebaldi mengungkapkan Yamaha tengah melakukan pekerjaan rahasia. "Yamaha menyembunyikan pekerjaan besar dalam pengembangan motor, terutama dalam hal ban," tutur pria yang juga tangan kanan Valentino Rossi tersebut.

Video Populer

Foto Populer