Sukses


Marquez Prediksi Hubungan Rossi dan Vinales Bakal Berjalan Baik

Bola.com, Andorra - Marc Marquez menyakini hubungan Valentino Rossi dengan Maverick Vinales akan berjalan baik. Namun, dia menyadari tak akan mudah untuk bersahabat dengan rekan setim.

 

Beberapa pihak memang penasaran bagaimana Rossi akan bekerja sama dengan Vinales di Yamaha pada MotoGP 2017. Tak sedikit yang menilai Rossi akan berkerja sama baik dengan Vinales.

Namun, tak sedikit yang memprediksi hubungan mereka tak akan harmonis, sama seperti hubungan Rossi dengan Jorge Lorenzo. Pasalnya, kedua pebalap memiliki ambisi yang sama, menjadi juara dunia.

Lantas bagaimana pendapat Marquez? "Saya tak tahu, saya pikir mereka bisa memiliki hubungan yang baik. Tapi tak muda untuk menjalin persahabatan dengan rekan tim Anda," tutur pebalap asal Spanyol itu seperti dikutip GP One, Sabtu (24/12/2016).

Marquez kemudian mengomentari Vinales yang diyakini bakal menjadi pesaing baru dalam perebutan gelar juara dunia. Menurut The Baby Alien, kompatriotnya itu bakal tampil kompetitif.

"Saya pikir dia cepat, dia sudah membuktikannya di Suzuki. Anda akan lebih kuat ketika mendapatkan motor hebat seperti Yamaha. Dia akan berjuang untuk merebut gelar sejak balapan pertama," ujar Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer