Sukses


Dorna Dikabarkan Rombak Komisi Race Direction MotoGP

Bola.com, Madrid - Dorna diberitakan Motorsport telah menyelesaikan perombakan struktur Komisi Race Direction MotoGP. Selain itu, mereka juga mengubah susunan Komisi Keselamatan.

 

Motorsport mengungkapkan proses perubahan ini dimulai setelah musim 2016 berakhir. Ini tak lepas dari kepergian Javier Alonso, salah satu anggota senior Komisi Race Direction, dari Dorna.

Ke depannya, Komisi Race Direction dan Komisi Keselamatan MotoGP akan dikelola empat tokoh kunci, yang terdiri dari unsur Dorna, Federasi Motor Internasional, dan Race Director.

Loris Capirossi (Dorna), Franco Uncini (FIM), Mike Webb (Direktur Balap) dan Carlos Ezpeleta, putra bos Dorna, Carmelo Ezpeleta dikabarkan akan memegang kendali Komisi Race Direction. Sedangkan Komisi Keselamatan hanya melibatkan Capirossi, Ezpeleta, dan Uncini.

Selain mengubah struktur, Dorna juga merekrut mantan agen Dani Pedrosa, Alberto Puig. Dia diangkat menjadi penasihat olahraga Dorna dan akan terlibat dalam semua seri balapan yang berjalan di bawah kendali Dorna, termasuk MotoGP.

Video Populer

Foto Populer