Sukses


Sebelum Tes Sepang, Rossi dan Vinales Sambangi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, direncanakan bakal mengunjungi Indonesia pada akhir Januari 2016. Keduanya akan menyapa fans setia di Jakarta.

 

GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Muhammad Abidin, mengatakan keduanya akan hadir di Indonesia sebelum menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari 2017.

"Namun masih ini masih dalam tahap perencanaan oleh tim marketing Yamaha Indonesia, masih dalam bahasan karena menyangkut masalah keamanan," ungkap Abidin kepada Bola.com, Minggu (1/1/2017).

Abidin juga belum bisa mengungkapkan agenda apa saja yang akan dilakukan kedua pebalap tersebut di Indonesia. "Yang pasti konferensi pers," ujarnya.

"Terutama untuk Maverick yang baru bergabung dengan Movistar Yamaha pada tahun 2017 ini. Sebagai pemegang waktu tercepat pada sesi tes awal, Vinales tentu menarik perhatian dan minat pemerhati MotoGP di tanah air," lanjut Abidin.

Bagi Maverick Vinales, ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Sementara The Doctor sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

Pada awal tahun 2016, Valentino Rossi menyambangi Bali dalam rangka meluncurkan motor baru Yamaha. Selain itu, dia juga memanfaatkan waktu untuk berlibur di Pulau Dewata. Sebelumnya, dia juga pernah berkunjung ke Jakarta bersama Jorge Lorenzo, pebalap yang kini membela Ducati.

Video Populer

Foto Populer