Sukses


Vinales Rayakan Ulang Tahun Bareng Bos Yamaha dan Rossi

Bola.com, Jakarta - Maverick Vinales genap berusia 22 tahun pada Kamis (12/11/2017). Pebalap asal Spanyol itu merayakan hari ulang tahunnya bersama Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, dan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Seperti dilansir situs Sport, Yamaha menggelar acara makan siang bersama untuk merayakan hari jadi Vinales. Tim Garpu Tala memberikan hadiah spesial berupa kue ulang tahun berukuran besar kepada pebalap barunya itu.

Yamaha merilis video acara perayaan ulang tahun Vinales di media sosial Twitter @YamahaMotoGP. Dalam video berdurasi 25 detik itu, Vinales terlihat berpose bareng Jarvis dan Rossi sambil memegang kue. Setelah berfoto bersama, dia mendapat applause dari orang-orang di sekitarnya.

Menurut Sport, Yamaha seolah ingin menghapus atmosfer dingin dalam tim ketika Valentino Rossi masih berpartner dengan Jorge Lorenzo. Tak seperti dengan Lorenzo, Rossi selalu dikabarkan memiliki hubungan yang baik dengan Vinales.

Pesta ulang tahun Vinales hanya berjarak sepekan sebelum acara peluncuran motor baru Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2017 di Madrid, Spanyol, pada 19 Januari. Dalam acara presentasi di kantor pusat Telefonica itu, Vinales juga akan diperkenalkan secara resmi sebagai pebalap Movistar Yamaha.

Vinales sudah resmi jadi pebalap Yamaha per 1 Januari 2017. Dia didapuk sebagai pengganti Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Pada 9 Januari 2017, Vinales sudah menyapa fans Yamaha dengan mengenakan seragam biru khas Tim Garpu Tala.

Maverick Vinales dan Valentino Rossi akan menggeber YZR-M1 anyar pada tes pramusim pertama pada 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 30 Januari-1 Februari mendatang. Namun, sebelum itu keduanya dikabarkan bakal terlebih dahulu menyambangi Indonesia pada 22-23 Januari.

Video Populer

Foto Populer