Sukses


Rossi Komentari Penampilan Marquez dan Lorenzo di Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengomentari penampilan dua rivalnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, yang belum tampil maksimal pada sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Rossi menganggap kedua rivalnya tersebut hanya perlu waktu untuk beradaptasi dengan motor baru.

Marquez dan Lorenzo memang masih belum menemukan performa terbaik pada dua sesi tes MotoGP di Sepang, 30 dan 31 Januari 2017. Pada hari pertama, Lorenzo terpuruk di urutan ke-18 sedang Marquez berada di posisi kesembilan.

Sementara pada hari kedua Lorenzo tampil lebih baik dengan finis di urutan kedelapan. Penurunan performa justru terjadi pada Marquez yang menghuni urutan ke-10. 

"Saya yakin Lorenzo akan siap untuk bertarung ketika seri pertama MotoGP di Qatar berlangsung. Dia berpeluang besar meraih kemenangan di sana," ujar Rossi dikutip dari Crash, Selasa (31/1/2017).

"Marquez telah menunjukkan performa yang lebih bagus. Saya memiliki firasat dia bisa tampil lebih cepat 0,5 detik saat tes besok," tambah pemegang sembilan kali gelar juara dunia tersebut.

Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez masih akan melakoni satu sesi tes pramusim MotoGP pada Rabu (1/2/2017) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Video Populer

Foto Populer