Sukses


Kalah Cepat dari Vinales, Rossi Komentar Begini...

Bola.com, Sepang - Valentino Rossi selalu kalah cepat dibanding rekan setimnya, Maverick Vinales, pada tes pramusim MotoGP 2017 selama tiga hari di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berkesudahan Rabu (1/2/2017). Meski tak secepat Vinales, Rossi tetap menganggapi positif hasil yang diraihnya di Sepang.

Pada tes hari ketiga atau yang terakhir, Rossi hanya menempati posisi kelima, sedangkan Vinales berkibar di urutan pertama. Jika hasil tes dikombinasikan, Vinales tetap di posisi pertama sedangkan Rossi berada di urutan keenam.

"Meskipun waktu saya tak luar biasa, jika dikombinasikan saya berada di urutan keenam dan hari ini di posisi kelima, saya hanya terpaut 0,2 detik dibanding Vinales, yang membukukan waktu tercepat," kata Valentino Rossi, seperti dilansir Marca.  

Melihat hasil di tes pramusim Sepang, Rossi memprediksi persaingan pada MotoGP 2017 tak akan berjalan mudah. "Kami semua sangat dekat. Saya rasa pertarungan tahun ini bakal berat," kata The Doctor.  

Dua pebalap Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, menjajal winglet tersembunyi pada motor mereka saat menjalani tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Selasa (31/1/2017). Namun, keduanya dilarang untuk mengomentari kinerja dan pengaruh winglet tersembunyi tersebut.

Rossi pun kembali tak mengomentari perangkat tersebut setelah seluruh rangkaian tes selesai. Dia memilih mengomentari sasis baru Yamaha. 

"Saya memiliki perasaan positif dengan kinerja kami, terutama dengan sasis baru. Pada pertengahan tss kami bisa melakukan sejumlah modifikasi yang membuat saya bisa memacu motor lebih baik," ujar Valentino Rossi.   

Video Populer

Foto Populer