Sukses


Dani Pedrosa Takjub Disambut 2.000 Orang di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku takjub mendapat sambutan meriah saat berkunjung ke pabrik motor Honda di Karawang, Jawa Barat, Kamis (2/2/2017). 

"Belum pernah saya disambut gembira 2.000 orang seperti tadi siang. Ini pengalaman yang bisa saya ceritakan kepada keluarga saya setiba di rumah nanti," cerita Dani Pedrosa kepada Bola.com di sela-sela acara jamuan makan malam yang digelar Astra Honda Motor (AHM) di Restoran Bleu8 Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis malam. 

Kunjungan ke pabrik motor Honda itu dilakukan Pedrosa bersama rekan setimnya, Marc Marquez. Kegiatan itu merupakan salah satu dari berbagai rangkaian acara yang harus dilakoni keduanya selama di Indonesia.  

Di pabrik tersebut, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendapat sambutan meriah dari para karyawan AHM. Setelah itu, mereka mengunjungi fasilitas produksi tercanggih yang digunakan untuk merakit motor sport terbaru All New Honda CBR 250RR.

Dani Pedrosa (kiri) usai menikmati santap malam, Pedrosa dan Marquez akan memperkenalkan motor baru Honda pada Jumat (3/2/2017) di Kemayoran.  (Bola.com/Darojatun)

Kegembiraan Pedrosa juga dibagikan kepada para pengikutnya di media sosial. Dia mengunggah video di akun Twitternya @26_danipedrosa yang berisi antusiasme para karyawan pabrik motor Honda saat menyambut dirinya dan Marc Marquez. 

"Mengunjungi pabrik Honda Karawang! Lebih dari 2.000 orang!" cuit Dani Pedrosa. 

 

Dani Pedrosa dan Marquez langsung terbang ke Indonesia setelah merampungkan sesi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (1/2/2017). Selanjutnya,  keduanya akan menjalani acara perkenalan tim dan peluncuran motor RC123V untuk MotoGP 2017, di Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Video Populer

Foto Populer