Sukses


Vinales Berjanji Tak Akan Menjadi Rival Rossi di Yamaha

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menjamin tak akan terlibat rivalitas satu tim dengan Valentino Rossi . Menurut Vinales, sangat bodoh jika dirinya jika bersaing dengan The Doctor.

"Kami tak mungkin saling menjatuhkan satu sama lain di dalam tim. Jika itu terjadi fokus yang kami butuhkan untuk bisa menjadi juara dunia akan hilang. Sebisa mungkin kami akan fokus kepada tugas-tugas kami dan mencari hasil terbaik," ujar Vinales dikutip dari Speedweek, Minggu (5/2/2017).

Vinales juga menyebut Rossi merupakan sosok pebalap hebat yang tak mungkin memikirkan masalah rivalitas di dalam tim. Sejak bergabung di Movistar Yamaha, Vinales menilai Rossi sebagai sosok yang punya banyak rencana untuk setiap balapan.

"Rossi merupakan sosok yang sangat hebat menurut saya. Dia selalu memikirkan rencana pada setiap balapan bukan sekedar mengincar catatan terbaik di satu lap," tutup pebalap berjuluk Top Gun tersebut.

Relasi buruk antara Rossi dan Jorge Lorenzo di Yamaha sebelumnya menimbulkan kekhawtiran bakal terulang dengan Vinales pada MotoGP 2017. Apalagi, pebalap asal Spanyol tersebut sudah mengirim sinyal ancaman kepada Rossi dengan meraih hasil gemilang positif pada tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia.

Peringatan bahaya dari Vinales untuk Valentino Rossi muncul usai rider berusia 21 tahun tersebut menjadi bintang pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, 30 Januari-1 Februari 2017. Vinales bukan hanya menjadi yang tercepat dari kombinasi catatan waktu selama tiga hari tes, tapi juga sudah menebarkan janji untuk menyajikan pacuan juara dunia yang ketat pada MotoGP 2017 termasuk siap bersaing dengan rekan setimnya, Rossi.

Video Populer

Foto Populer