Sukses


Repsol Honda Punya Banyak Pekerjaan Rumah Jelang MotoGP 2017

Bola.com, Sepang - Bos Repsol Honda, Livio Suppo, menilai timnya masih banyak pekerjaan rumah jelang balapan perdana MotoGP 2017 di Qatar. Meski demikian, persiapan musim ini lebih baik ketimbang musim lalu.

Honda banyak melakukan perubahan pada motor RC213V yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Namun, perubahan ini tampaknya belum bekerja maksimal.

"Masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi ini lebih baik dari musim lalu, jadi kami punya alasan untuk senang," ujar Suppo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Senin (6/2/2017).

"Sangat mudah untuk mengambil kesimpulan saat ini, tapi pada akhirnya para mekanik butuh waktu untuk mengevaluasi data dan kami masih punya beberapa hari untuk melakukan pengujian."

"Perangkat elektronik, dan juga setelan karena menggunakan mesin yang berbeda membutuhkan setelan yang berbeda juga. Tapi kami senang dan semuanya bekerja dengan baik," tambahnya.

Sebelumnya, Marc Marquez juga mengeluhkan beberapa bagian motor Repsol Honda yang masih perlu pengembangan. Pebalap asal Spanyol ini mengaku masih belum merasa nyaman dengan motor barunya.

Video Populer

Foto Populer