Sukses


Nicky Hayden Nilai MotoGP 2017 Masih Panggungnya Valentino Rossi

Bola.com, Sepang - Mantan pebalap MotoGP, Nicky Hayden, melihat Valentino Rossi akan tetap tampil memukau pada balapan MotoGP 2017. Sejumlah pergantian pebalap memang dinilai Hayden sangat dinantikan, tapi tidak akan mengalahkan daya tarik The Doctor.

Pada MotoGP 2017 memang terjadi sejumlah perubahan dalam komposisi pebalap di beberapa tim. Namun yang paling menarik perhatian adalah kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati dan transfer Maverick Vinales ke Yamaha.

"Selalu menjadi alternatif yang bagus ketika terjadi banyak perpindahan pebalap. Lorenzo ke Ducati, Vinales di Yamaha, Suzuki rekrut Andrea Iannone. Tapi itu semua akan berada di balik bayangan Rossi," ungkap Hayden seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (12/2/2017).

"Dia akan bertarung lagi di barisan depan. Saya tak sabar untuk melihat awal balapan MotoGP," tambahnya.

Mantan pebalap Ducati dan Honda ini menilai jalannya MotoGP 2017 akan berbeda dari tahun sebelumnya. Dia tak melihat akan ada kejutan seperti musim 2016 di mana ada sembilan pemenang berbeda.

"Saya tak melihat ini akan seperti 2016, jadi saya tak mengharapkan akan ada sembilan pebalap berbeda," tutur pebalap yang juga pernah menjadi rival berat Valentino Rossi tersebut.

Video Populer

Foto Populer