Sukses


LCR Honda Diperkuat 2 Pebalap pada MotoGP 2018?

Bola.com, Jakarta - LCR Honda diberitakan akan memakai jasa dua pebalap pada balapan MotoGP 2018. Saat ini, mereka tengah berupaya untuk mendapatkan dana tambahan dari sponsor.

 

LCR Honda memakai jasa satu pebalap pada balapan MotoGP 2016 dan 2017, yaitu Cal Crutchlow. Hal ini disebabkan faktor finansial setelah tim sulit mencari sponsor.

Keputusan untuk memakai dua pebalap pada MotoGP 2018 memang belum pasti. Semua bergantung kepada keberhasilan manajemen dalam menggaet sponsor.

"Kenyataannya saya masih mencari sponsor dan ini tak sederhana, meski tahun lalu kami mencapai hasil yang bagus," ujar Cecchinello seperti dikutip Speedweek, Selasa (14/2/2017).

Jika memakai dua pebalap, LCR Honda mengaku sudah memiliki calon pendamping Crutchlow. Dia adalah pebalap muda Italia, Franco Morbidelli. Saat ini, pebalap berusia 22 tahun itu membela Marc VDS di ajang Moto2.

"Untuk saya, Morbidelli merupakan nama yang menarik. Kami sudah berbicara dengannya. Bersama dengan staf saya, kami mengontak VR46 Academy untuk mencari tahu bagaimana situasi Morbidelli," ungkap Cecchinello.

Pada musim 2015, LCR Honda sebenarnya memakai jasa dua pebalap, yaitu Crutchlow dan Jack Miller. Saat itu, mereka mendapat dukungan dari CWM selaku sponsor. Namun, kerja sama itu tak berlangsung lama.

Video Populer

Foto Populer